Sukses

Bocah asal Kupang Curi Perhatian MotoGP

Rivaldi meniru aksi komentator MotoGP.

Liputan6.com, Kupang- Bocah asal Kupang, Nusa Tenggara Timur, Rivaldi Elvans Krisna berhasil mencuri perhatian MotoGP. Rivaldi menuai pujian karena gayanya meniru komentator MotoGP, Nick Harris.

Harris selama ini dikenal sebagai komentator kenamaan MotoGP. Suara khasnya selalu menemani pecinta MotoGP saat menyaksikan siaran langsung melalui layar televisi. 

Aksi Harris saat memandu siaran langsung MotoGP ini ditiru oleh Rivaldi. Sembari duduk diatas sepeda motor, Rivaldi percaya diri meniru Harris meski dengan bahasa Inggris pas-pasan.

Video Rivaldi menirukan Harris diunggah oleh @toiletkost dan kemudian menjadi viral. MotoGP pun sampai menanggapi aksi Rivaldi ini.

Lewat akun Twitter resminya, MotoGP memuji aksi Rivaldi. "Kenalkan, Valdi dari Timor Barat, indonesia... Kami tahu apa yang dia inginkan saat dia dewasa! 😂 Apa tanggapanmu @NickHarrisMedia?"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harris Belum Beri Tanggapan

Sayangnya hingga berita ini diturunkan Harris belum memberitakn tanggapan mengenai video Rivaldi ini. Harris memang tak terlalu aktif di Twitter.

MotoGP sendiri saat ini sedang libur dan baru bergulir lagi bulan Maret. Para pembalap sedang sibuk mempersiapkan diri di Buriram Thailand.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.