Sukses

Prediksi Bayern Munchen Vs Besiktas: Menuju Catatan Baru

Jakarta Bayern Munchen akan menghadapi Besiktas pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Allianz Arena, Munchen, Selasa (20/2/2018) waktu setempat. Die Roten berupaya memperpanjang rekor kemenangan di bawah asuhan Jupp Heynckes.

Baca Juga

  • Legenda Jerman Berharap Heynckes Bertahan di Munchen
  • Modal Bayern Munchen untuk Bungkam Besiktas di Allianz Arena
  • Arjen Robben Masih Ingin Bermain di Level Tertinggi

Bayern Munchen sedang melalui masa-masa indah pada periode musim ini. Dari 13 laga terakhir, Robert Lewandowski dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan di berbagai ajang.

Jumlah kemenangan beruntun itu juga menjadi rekor terbanyak atas nama Heynckes. Sejak ditangani Heynckes pada 9 Oktober lalu, Bayern Munchen meraih 19 kemenangan dari 21 laga di kompetisi domestik maupun Eropa.

Namun, Bayern Munchen tidak bisa memandang Besiktas sebelah mata. Tim asuhan Senol Gunes itu belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir di berbagai ajang.

Apalagi, Besiktas merupakan juara fase Grup G Liga Champions dengan catatan tidak terkalahkan. Dari enam laga tersebut, Ricardo Quaresma dan kawan-kawan meraih empat kemenangan dan dua kali imbang.

"Besiktas memiliki pengalaman internasional yang luar biasa. Secara tim, mereka mempunyai barisan pertahanan yang terorganisasi dan mengerti strategi serangan balik dengan baik," kata Heynckes.

Heynckes memiliki alasan kuat menganggap Besiktas sebagai kuda hitam pada Liga Champions musim ini. Di skuatnya, terdapat nama-nama besar pemain berpengalaman seperti Adriano (eks Barcelona), Pepe (Real Madrid), Ricardo Quaresma (Inter Milan), maupun Alvaro Negredo (Manchester City).

Jika tidak waspada, Bayern Munchen bisa bernasib seperti RB Leipzig, kontestan asal Jerman yang tergabung di Grup G. Dalam dua laga kontra Besiktas, RB Leipzig tidak mampu berbuat banyak karena menyerah pada laga kandang dan tandang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Prediksi pertandingan

Perkiraan susunan pemain

Bayern Munchen: Sven Ulreich; Joshua Kimmich, Jerome Boateng, Mats Hummels, David Alaba; Corentin Tolisso, Arturo Vidal; Arjen Robben, James Rodriguez, Franck Ribery; Robert Lewandowski

Pelatih: Jupp Heynckes

Besiktas: Fabricio; Gokhan Gonul, Pepe, Dusko Tosic, Adriano; Atiba Hutchinson, Tolgay Arslan; Ricardo Quaresma, Anderson Talisca, Ryan Babel; Alvaro Negredo

Pelatih: Senol Gunes

Head to head

- (kedua tim belum pernah bertemu)

Lima pertandingan terakhir Bayern Munchen

  • 17/2/2018 - VfL Wolfsburg 1-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 10/2/2018 - Bayern Munchen 2-1 Schalke 04 (Bundesliga)
  • 6/2/2018 - Paderborn 0-6 Bayern Munchen (DFB Pokal)
  • 3/2/2018 - Mainz 05 0-2 Bayern Munchen (Bundesliga)
  • 27/1/2018 - Bayern Munchen 5-2 TSG Hoffenheim (Bundesliga)

Lima pertandingan terakhir Besiktas

  • 16/2/2018 - Konyaspor 1-1 Besiktas (Super Lig)
  • 10/2/2018 - Besiktas 5-0 Karabukspor (Super Lig)
  • 6/2/2018 - Genclerbirligi 0-1 Besiktas (Piala Turki)
  • 2/2/2018 - Bursaspor 2-2 Besiktas (Super Lig)
  • 30/1/2018 - Besiktas 3-1 Genclerbirligi (Piala Turki)

Prediksi Bola.com

Bayern Munchen 55-45 Besiktas

Sumber: www.bola.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.