Sukses

Arsene Wenger Ungkap Fakta tentang Pep Guardiola

Arsene Wenger mengaku kalau Pep Guardiola pernah mendatangi rumahnya agar bisa bermain untuk Arsenal.

Jakarta - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku pernah mendapat kunjungan dari Pep Guardiola. Saat itu, Guardiola meminta untuk bergabung dengan The Gunners.

Baca Juga

  • Dikritik Lewat Youtube, Bek Arsenal Cuek
  • Aubameyang Diprediksi Sukses di Arsenal
  • Iwobi Ingin Arsenal Finis di Empat Besar Liga Inggris

"Saya pernah berbicara dengan Pep Guardiola dalam beberapa kesempatan. Pernah satu kali dia mendatangi rumah saya dan meminta bermain untuk Arsenal," ujar Wenger.

"Dia memiliki tim yang hebat dan klub tersebut melatihnya dengan sangat baik. Saya sangat menghormati apa yang telah dilakukan Guardiola sebagai pemain dan manajer."

"Dia memiliki visi yang jelas dan sikat yang positif serta filosofi yang kuat. Dia adalah satu di antara pemain yang sangat berpengaruh," ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Saat ini, Wenger dan Guardiola merupakan rival di Premier League. Guardiola yang membesut Manchester City tengah berjaya di Premier League dan berpeluang menyabet gelar

Manchester City unggul 27 poin atas Arsenal yang menempati peringkat keenam pada klasemen sementara Premier League.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.