Sukses

Jadwal 16 Besar Liga Champions, Siaran Langsung Nanti Malam

Liputan6.com, Jakarta- Laga super seru dari babak 16 besar Liga Champions akan memanjakan pecinta bola nanti malam atau tepatnya Rabu (21/2/2018) dinihari WIB. Chelsea akan menjamu Barcelona pada leg pertama di Stamford Bridge.

Laga ini penuh aroma dendam. Chelsea dan Barcelona terakhir kali bersua di Liga Champions pada tahun 2012. Ketika itu Chelsea sukses menyingkirkan Barcelona.

Namun pada tahun 2009, Chelsea punya pengalaman buruk disingkirkan oleh Barcelona di Liga Champions. Ketika itu Chelsea dirugikan oleh kepemimpinan wasit Tim Henning Ovrebo.

Kali ini Barcelona sedikit lebih diunggulkan. Mereka baru kalah satu kali musim ini dari berbagai ajang yang diikuti. Sedangkan Chelsea performanya tak stabil.

Laga seru ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 02.45 WIB.

Satu laga leg pertama 16 besar Liga Champions lainnya yang digelar nanti malam adalah Bayern Munchen kontra wakil Turki Besiktas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Hari Ini

Jadwal Siaran Langsung Nanti Malam

02.45 WIB: Chelsea vs Barcelona (SCTV/ Bein Sports 1)

02.45 WIB: Bayern Munchen vs Besiktas (Bein Sports 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.