Sukses

Tak Main di NBA All-Star, Butler Disindir Williams

Liputan6.com, Los Angeles- NBA All-Star 2018 menghadirkan beberapa kontroversi. Salah satunya adalah keputusan pemain Minnesota Timberwolves Jimmy Butler yang memilih tidak turun di ajang tahunan tersebut.

Butler terpilih sebagai pemain cadangan di NBA All-Star 2018. Eks pemain Chicago Bulls itu kemudian masuk Tim Stephen Curry. Butler hadir di Staples Center, namun sama sekali tidak bermain. 

Dia beralasan memilih untuk tak bermain karena ingin mengistirahatkan tubuhnya agar bugar saat membela Timberwolves.

"Istirahat, saya harus istirahat. Saya perlu mengistirahatkan tubuh saya. Musim Timberwolves sangat-sangat penting bagi saya. Saya harus memastikan tubuh saya siap bekerja lagi ketika saya kembali kesana," kata Butler seperti dilansir Yahoo Sports.

Butler pun menjadi satu-satunya pemain di NBA All-Star 2018 yang tidak mendapat menit bermain. Sepanjang laga, Butler memakai jersey tanding tapi hanya duduk di bangku cadangan saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menggagalkan Williams

Keputusan Butler ini membuat kesal pemain Los Angeles Clippers Lou Williams. Dia menyindir Butler di Twitter. "@jimmybutler U Serious bro? Lol," kicau Williams.

Pasalnya seandainya Butler meminta diganti karena tidak fit maka Williams yang berpeluang besar main di NBA All-Star 2018. Namun Butler ternyata memilih tak meminta NBA menggantinya.

Mike D'Antoni yang menjadi pelatih tim Stephen sendiri sama sekali tak mempermasalahkan keputusan Butler yang meminta untuk tidak dimainkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.