Sukses

Arsenal dan Tottenham Dapat Lampu Hijau Rekrut Malcom

Arsenal dan Tottenham sudah lama mengincar Malcom.

Liputan6.com, London - Rencana Arsenal dan Tottenham Hotspur mendatangkan Malcom mendapat titik terang. Pelatih Bordeaux, Gustavo Poyet siap melepas anak asuhnya itu dalam waktu dekat.

Malcom menjadi sorotan setelah tampil menawan bersama klub Ligue 1 itu dalam tiga musim terakhir. Meski masih berusia 20 tahun ia selalu menjadi andalan di lini depan.

Musim lalu Malcom mampu mencetak sembilan gol dari 45 laga di semua kompetisi. Sementara musim ini ia sudah mencetak 8 gol dari 27 laga.

"Malcom pemain yang spesial. Dia bisa membuat tim memenangkan laga sendirian," kata Poyet seperti dilansir Evening Standard.

"Kadang-kadang butuh dua orang atau lebih untuk menjaganya. Kami nyaris kehilangannya musim dingin kemarin karena ada klub Liga Inggris yang mengincarnya," kata Poyet menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serba Bisa

Meski berposisi sebagai penyerang, Malcom juga bisa ditempatkan di mana saja di lini depan. Tentu hal ini sisi positif lain yang bisa didapatkan Arsenal dan Tottenham.

"Tentu saja kami agak gugup jika harus menjualnya. Tapi kami tahu cepat lambat hal ini akan terjadi," kata Poyet.

Meski demikian Bordeaux masih punya harapan untuk mempertahankannya musim panas nanti. Pasalnya Arsenal dan Tottenham sudah membeli pemain di posisi yang sama Januari lalu.

3 dari 3 halaman

Pemain Lain

Arsenal merekrut Henrikh Mkhitaryan dari MU. Sementara Tottenham mendatangkan Lucas Moura dari PSG.

Keduanya pun langsung tampil bagu bersama Arsenal dan Tottenham. Sehingga rencana untuk merekrut Malcom pun bisa terganjal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur