Sukses

Pedro Yakin Chelsea Bisa Bungkam Bintang Barcelona

Pedro sempat menghabiskan delapan musim bersama Messi saat bermain di Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea akan menjamu Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa waktu setempat atau Rabu dinihari WIB (21/2/2018). Barcelona ingin menuntaskan dendam atas The Blues pada laga nanti.

Seperti diketahui, pada Liga Champions musim 2011-2012, Barcelona gagal lolos ke final setelah kalah agregat 1-3 dari Chelsea.

Jelang pertandingan, striker Chelsea, Pedro Rodriguez, sempat melontarkan pujian untuk bintang Barcelona, Lionel Messi. Pedro yang sempat menghabiskan delapan musim bersama Messi di Camp Nou, kini harus berhadapan dengan pemain internasional Argentina itu.

"Messi memang pemain terbaik di dunia, tapi dia masih bisa dikalahkan," kata Pedro kepada media, Selasa (20/2/2017).

Pemain internasional Spanyol itu, berharap rekan satu timnya bisa menemukan cara untuk menghentikan pemain berusia 30 tahun itu. Messi gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan Barcelona melawan Chelsea.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

"Jelas, ​​ini Leo Messi. Sangat sulit untuk menghentikan orang ini karena dia sangat cepat, sangat pandai. Tapi, lihat, bukan tidak mungkin kami bisa menghentikannya," kata Pedro.

Pedro menyebut bermain dengan dia adalah laga spesial. "Saya mungkin bisa menceritakan kepada anak laki-laki saya di masa depan. Karena, mungkin, dia [Messi akan dianggap pemain terbaik dalam sejarah."

3 dari 3 halaman

Laga Aneh

Pemain asal Spanyol tersebut menjalani kariernya bersama Barcelona pada 2008 hingga 2015. Bersama Los Blaugrana, Pedro mencatatkan 99 gol dari 321 penampilan di semua kompetisi.

"Laga melawan Barcelona akan terasa aneh, tentunya, namun ini akan menyenangkan untuk kembali bertemu mantan rekan satu tim saya yang pernah bermain bersama saya selama sekian tahun," ujar Pedro, dilansir dari Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.