Sukses

Ronaldo Minta Real Madrid Boyong Kane

Ronaldo memberi lampu hijau Real Madrid merekrut Kane.

Liputan6.com, Madrid- Bomber Tottenham Hotspur Harry Kane termasuk salah satu pemain yang kabarnya akan coba didatangkan Real Madrid musim panas nanti. Los Blancos membutuhkan striker baru di musim panas 2018.

Presiden Real Madrid Florentino perez sangat menyukai Kane. Dia siap menggelontorkan dana besar agar pemain nasional Inggris itu bergabung ke Santiago Bernabeu. 

Kane dibutuhkan karena kinerja lini depan Real Madrid musim ini memprihatinkan. Kane bakal menjadi pengganti Karim Benzema yang ketajamannya menurun drastis.

Akibat lini depan mandul, Real Madrid terancam gagal mempertahankan gelar juara La Liga. Mereka sudah tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen Barcelona.

Rencana Perez mendatangkan Kane mendapat dukungan dari Cristiano Ronaldo. Don Balon melaporkan Ronaldo senang Madrid mencoba merekrut Kane musim depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Tajam

Kane membuat Real Madrid tertarik setelah tampil cemerlang di Liga Inggris. Musim ini kane sudah membuat 34 gol dari 35 laga di berbagai ajang.

Di Liga Champions, Kane juga berjaya. Dia sudah mengoleksi enam gol. Kehebatan Kane sudah dirasakan Real Madrid di fase grup Liga CHampions.

3 dari 3 halaman

Dana Besar

Real Madrid harus menjadi runner-up grup karena kalah bersaing dengan Tottenham. Dalam dua pertemuan, Real Madrid tak pernah meraih kemenangan.

Butuh dana besar untuk mendapatkan Kane. Tottenham hanya mau mempertimbangkan menjualnya jika mendapat tawaran sekitar 150 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.