Sukses

Momen Ilija Spasojevic Digoda Paulo Sergio saat Latihan Timnas Indonesia U-23

Jakarta, - Ada pemandangan berbeda saat Timnas Indonesia U-23 menggelar sesi latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Striker Timnas Indonesia U-23, Ilija Spasojevic, digoda mantan rekannya di Bhayangkara FC, Paulo Sergio.

Kebetulan, Bhayangkara FC juga menggelar sesi latihan bersebelahan dengan lapangan yang digunakan Timnas Indonesia U-23. Bhayangkara FC melakukan latihan di lapangan C, sementara Timnas Indonesia menggunakan lapangan A.

Ketika Bhayangkara FC sudah selesai berlatih, dua pemain asing, Paulo Sergio dan Lee Yoo-joon, menghampiri lapangan yang dgunakan Timnas Indonesia untuk melihat mantan rekan mereka, Spasojevic.

Baca Juga

  • Komentar Luis Milla tentang Rencana 2 Uji Coba Tandang Timnas U-23
  • Harapan Pelatih Persib kepada Febri di Timnas U-23
  • VIDEO: Luis Milla Sebut Latihan Timnas Indonesia U-23 Ini Sempurna

Begitu keduanya melihat Spasojevic tengah berlatih skema permainan menyerang, Paulo Sergio berkali-kali menarik perhatian Spasojevic dengan berteriak dan mengutarakan rasa rindu.

"Bro, saya sangat merindukanmu," kata Paulo sergio hingga menarik perhatian orang di sekitar mereka.

Spasojevic pun tertawa dari dalam lapangan. Spasojevic mengaku sangat senang melihat mantan rekannya di Bhayangkara FC itu melihatnya berlatih. Namun, striker naturalisasi itu mengaku tak bisa berbuat banyak karena ia harus konsentrasi berlatih saat itu.

Ketika Bola.com bertanya mengenai kehadiran Paulo Sergio yang menggodanya, Spasojevic langsung tertawa keras. "Saya sangat senang melihat mereka. Ada banyak pemain Bhayangkara FC datang. Namun, saya tidak bisa menghampiri mereka tadi karena saya harus profesional, saya sedang berlatih bersama Timnas Indonesia U-23. Nanti saya akan temui mereka di tempat lain," ujarnya. 

Tak hanya pemain-pemain Bhayangkara FC yang menengok Ilija Spasojevic berlatih bersama Timnas Indonesia U-23. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyempatkan waktu untuk melihat suasana latihan Timnas Indonesia sebelum meninggalkan lapangan ABC Senayan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.