Sukses

Bagas Adi Nugroho Ungkap Persaingan di Timnas Indonesia U-23 Kian Ketat

Jakarta, - Bagas Adi Nugroho menjadi satu dari sekian pemain yang rutin mendapatkan panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018. Pada TC kedua yang digelar tahun ini, yang dilangsungkan di Jakarta pada 18-25 Februari 2018, bek Arema FC itu juga masih ikut dipanggil oleh pelatih Luis Milla.

Bagas merasa persaingan di timnas Indonesia U-23 saat ini semakin ketat. Banyaknya pemain baru yang mendapatkan panggilan dari Luis Milla untuk ikut dalam pemusatan latihan tim Garuda Muda, membuat pemain harus memperlihatkan permainan terbaik agar tidak tergeser.

Baca Juga

  • Eduardo Perez Mengaku Ada Misi Khusus Latihan Bersama Timnas Indonesia U-23 dan U-19
  • Paulo Sergio Menggoda Spasojevic saat Latihan Timnas Indonesia U-23
  • Harapan Pelatih Persib kepada Febri di Timnas U-23

"Persaingan memang selalu ketat di tim ini. Pemain yang sudah lama berada di sini atau yang baru, harus selalu memperlihatkan performa yang terbaik. Persaingan di sini akan selalu ketat dan terus meningkat," ujar Bagas.

Timnas Indonesia U-23 saat ini dalam persiapan menuju Asian Games 2018. Luis Milla ingin setiap bulan bisa melakukan latihan bersama pemain pilihannya sekaligus mencoba pemain-pemain baru yang dilihatnya berkualitas melalui turnamen pramusim atau kompetisi reguler.

Bicara soal kemajuan tim, Bagas Adi mengaku kepercayaan dirinya meningkat bersama Timnas Indonesia U-23. "Kami di sini merasa semakin percaya dengan teman-teman. Kami percaya tim ini bisa tampil bagus dan Insyaallah keyakinan itu selalu ada," ujar pemain asal Yogyakarta itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.