Sukses

Fergie Akui Ambil Risiko Saat Menyanyikan Lagu Kebangsaan AS

Los Angeles - Mantan personel Black Eyed Peas, Fergie, menyebut dirinya terlalu mengambil risiko berimprovisasi dengan lagu The Star Spangled Banner pada pembukaan NBA All-Star 2018 di Staples Center, Minggu (18/2/2018).

Tak ada yang salah dengan nyanyian Fergie, penyanyi berusia 42 tahun itu juga tidak keliru mengucapkan lirik. Namun, tempo lagu yang terlalu lambat dianggap kurang membangkitkan rasa nasionalisme penonton dan pemain NBA.

"Saya selalu merasa bangga dan terhormat bisa menyanyikan lagu kebangsaan. Tentu setiap penyanyi ingin memberikan sesuatu yang berbeda untuk NBA," ujar Fergie dikutip dari Daily Edge, Selasa (20/2/2018).

"Saya seseorang yang selalu siap mengambil risiko, tetapi kali ini apa yang ingin diwujudkan tidak sampai dengan baik. Saya mencintai negera ini dan sudah berusaha memberikan yang terbaik," sambungnya.

Pilihan Fergie menyanyikan lagu The Star Spangled Banner dengan tempo lambat menuai banyak kritikan tak hanya dari masyarakat, tetapi para bintang Hollywood juga turut memberikan reaksi, seperti Khloe Kardashian yang menyampaikan kritikan lewat akun Twitter pribadi miliknya.

Beberapa bintang NBA seperti Draymond Green, Stephen Curry, dan kevin Durant juga juga memperlihatkan ekspresi kurang nyaman saat mendengarkan Fergie bernyanyi. Green bahkan sempat tertawa saat mendengar Fergie bernyanyi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.