Sukses

MotoGP: Sapa Fans di Indonesia, Marquez Ungkap Targetnya Tahun Ini

Saat mengunjungi Indonesia, pembalap Repsol Honda, Marquez, mengungkap targetnya tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sedang mengunjungi Indonesia. Rider asal Spanyol itu pun langsung menyapa fans-nya sekaligus mengungkap targetnya tahun ini.

"Halo fans Indonesia. Kami punya banyak fans di sini. Mereka baik sekali. Terima kasih banyak," kata Marquez di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Musim lalu, Marquez berhasil menjadi juara MotoGP. Itu adalah gelar keempatnya dalam lima tahun terakhir.

"Aku merasa baik. Saat ini kami dalam kondisi bagus. Kami sangat menantikan tahun ini," ucap Marquez.

"Aku akan coba pertahankan gelar. Kami akan mencoba kompetitif. Tahun 2017 cukup baik bagi kami, tapi kami ingin lebih baik lagi," Marquez menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Launching Tim

Repsol Honda mengenalkan tim mereka untuk tahun 2018 di Jakarta. Selain Marquez, pembalap Honda lain, Dani Pedrosa, juga hadir.

"Kami sadar betapa pentingnya pasar Indonesia untuk Honda. Oleh karena itu, kami memperkenalkan tim kami untuk 2018 di sini," kata Tetsuhiro Kuwata, Honda Racing Team Director.

"Kami harap Marquez terus memberikan momen indah untuk kami di masa depan. Sementara Pedrosa, setelah 12 tahun di MotoGP, dia adalah satu-satunya pembalap yang selalu naik podium tiap tahun. Dia pembalap bagus," Tetsuhiro menambahkan.

3 dari 3 halaman

MotoGP 2018

MotoGP 2018 akan dimulai pada 18 Maret mendatang. Seri pertama digelar di Qatar.

Sebelum itu, tes pramusim akan digelar sekali lagi di Qatar pada 1-3 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.