Sukses

Marquez dan Pedrosa Sapa Fans di Indonesia

Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, kembali datang ke Indonesia untuk menyapa para penggemar MotoGP di Gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/2/2018).

Kedatangan Marquez dan Pedrosa juga sekaligus untuk memperkenalkan tunggangan baru mereka untuk musim 2018. Sebelumnya, Tim Repsol Honda juga sudah beberapa kali meluncurkan motor balapnya di Indonesia, tepatnya sejak 2014.

"Halo seluruh penggemar di indonesia. Terima kasih Indonesia karna sudah memberikan sambutan hangat kepada kami. Saya merasa sangat baik," ujar Marquez menyapa penggemarnya. 

Senada dengan Marquez, Pedrosa juga takjub melihat antusiasme yang ditunjukkan masyarakat Indonesia. Dia berharap berbagai dukungan bisa membuatnya semakin termotivasi untuk berprestasi pada MotoGP musim 2018.

"Saya sangat senang bisa berada di sini dan membuat saya sudah tidak sabar untuk bisa memulai seri balapan tahun ini. Saya sudah bekerja keras agar bisa mencapai tujuan maksimal karena Motogp setiap tahunnya semakin sulit," ujar Pedrosa.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa terbang ke Indonesia untuk memperkenalkan motor baru mereka setelah merampungkan tes pramusim MotoGP di Sirkuit Buriram, Thailand, 16-18 Februari 2018. 

Sumber: Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.