Sukses

Lille Lolos ke Partai Puncak

Untuk keenam kalinya Lille berhasil meraih tiket melaju ke babak final Coupe de France usai menaklukkan tuan rumah Nice 2-0 (1-0) di fase semifinal berkat gol yang dicetak Eden Hazard dan Gervinho.

Liputan6.com, Nice: Untuk keenam kalinya Lille berhasil meraih tiket melangkahkan kaki ke babak final Coupe de France. Di fase semifinal yang berlangsung di Stade Municipal du Ray, Selasa (19/4) malam waktu setempat atau Rabu (20/4) dinihari WIB, Les Dogues, julukan Lille, menaklukkan tuan rumah Nice 2-0 (1-0).

Di partai pamungkas yang rencananya akan berlangsung di Stade de France, Saint-Denis, 14 Mei mendatang, Lille akan berhadapan dengan pemenang partai semifinal lainnya antara juara bertahan Paris St Germain (PSG) dengan Angers yang bakal digelar di Stade Jean Bouin, Angers, nanti malam.

Gol pembuka kemenangan skuad asuhan Rudi Garcia dicetak pemain bintangnya Eden Hazard beberapa saat sebelum babak pertama usai. Tiga menit setelah babak kedua, giliran Gervinho yang menggandakan keunggulan Lille. Di waktu tersisa, Nice tak kunjung mampu mengancam gawang tim tamu. Alhasil, skor 2-0 bertahan sampai pertandingan usai.(MEG/Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini