Sukses

Live Streaming SCTV Chelsea Vs Barcelona di Liga Champions

Liputan6.com, Jakarta - Duel seru dipastikan terjadi saat Chelsea menjamu Barcelona di laga pertama 16 besar Liga Champions, dinihari WIB nanti. Chelsea sebagai tuan rumah di Stadion Stamford Bridge tentu diunggulkan.

Apalagi, performa tim asuhan Antonio Conte ini belakangan juga kembali menjulang. Sebelum tampil di Liga Champions ini, dua laga terakhir, mereka menang 4-0 dan 3-0 atas Hull City dan West Bromwich Albion di Piala FA dan Liga Inggris.

Jelas, mereka akan jadi lawan setimpal bagi Barcelona, yang performanya cukup stabil musim ini. Di Liga Spanyol, tim asuhan Ernesto Valverde ini, belum terkalahkan: 19 kali menang dan lima kali imbang.

Anda dapat menyaksikan Live Streaming SCTV Chelsea vs Barcelona di Liga Champions mulai pukul 02.45 WIB.

Dapatkan link Live Streaming SCTV Chelsea vs Barcelona di halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live Streaming SCTV Chelsea vs Barcelona silakan klik di sini....

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Chelsea (3-5-1-1): Thibaut Courtois; Gary Cahill, Andrea Christensen, Cesar Azpilicueta; Marcos Alonso, Cesc Fabregas, N'Golo Kante, Daniel Drinkwater, Victor Moses; Eden Hazard; Alvaro Morata.

Manajer: Antonio Conte

Barcelona (4-4-2): Ter Stegen; Jordi Alba, Samuel Umtiti, Gerard Pique, Sergi Roberto; Andres Iniesta, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Paulinho; Lionel Messi, Luis Suarez.

Pelatih: Ernesto Valverde

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.