Sukses

Kehangatan Marquez dan Pedrosa Bersama Penggemar di Indonesia

Marc Marquez dan Dani Pedrosa menyapa penggemar dan rekan-rekan media di Indonesia.

Jakarta - Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, menikmati keseruan bersama fans dan awak media saat peluncuran motor anyar untuk MotoGP 2018 di Gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Kedua pebalap berfoto bersama (wefie) dengan para penggemar dan rekan-rekan media.

Marquez dan Pedrosa terlebih dahulu melakoni sesi latihan pramusim, di Sirkuit Buriram, Thailand pada Jumat-Minggu (16-18/2/2018), sebelum bertolak menuju Indonesia. 

Marquez dan Pedrosa terlihat ramah menyapa fans asal Indonesia. Sejumlah pertanyaan yang dilontarkan awak media dijawab dengan lugas kedua pebalap Spanyol tersebut.

Ketika acara memasuki periode akhir, Marquez dan Pedrosa berinisiatif melakukan wefie. Fans dan awak media di ruangan itu kemudian mengerubungi kedua pebalap agar tak melewatkan momen tersebut.

Dani Pedrosa dan Marc Marquez melakukan wefie bersama para penggemarnya di Tanah Air, di gedung JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Launcing tim Repsol Honda merupakan kegiatan terakhir Marquez dan Pedrosa di Indonesia. Sebelumnya, mereka telah memberi coaching clinic kepada para pebalap Honda Tanah Air seperti Dimas Ekky hingga Gerry Salim.

Marc Marquez dan Pedrosa bakal langsung berangkat ke Qatar untuk mempersiapkan sesi pramusim terakhir yang rencananya dihelat pada 1-3 Maret 2018.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.