Sukses

Setelah Mobil Diderek, Kini Giliran Rumah Coutinho Dibobol Maling

Philippe Coutinho mendapati rumahnya dimasuki maling.

Barcelona - Philippe Coutinho mengalami dua musibah pada Selasa (20/2/2018). Setelah mobilnya diangkut pihak yang berwenang, Coutinho mendapati rumahnya dibobol maling.

Coutinho tidak masuk dalam skuat Barcelona yang bertolak ke London untuk menghadapi Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions. Kesempatan tersebut ia gunakan untuk mengajak anggota keluarganya piknik.

Namun, Coutinho mengalami musibah setelah melanggar aturan parkir di sekitar Sagrada Familia. coutinho pun harus pulang dengan menggunakan taksi.

Musibah Coutinho tak berhenti di situ. Setelah sampai rumah sekitar pukul 1.30 dini hari (20/2/2018), ia mendapati beberapa barangnya digondol maling.

Coutinho pun langsung menghubungi pihak yang berwajib untuk melaporkan kejadian tersebut. Menurut Coutinho, para maling memanfaatkan kondisi rumahnya yang sedang direnovasi. Hingga kini, belum diketahui kerugian yang dialami pemain asal Brasil tersebut.

Coutinho bergabung dengan Barcelona dengan banderol mencapai 142 juta pounds (Rp 2,7 triliun). Walaupun berstatus sebagai pemain termahal klub tersebut, Coutinho tak kunjung mengamankan satu tempat di skuat utama Barcelona.

Sumber: Football Espana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.