Sukses

Pedro Percaya Diri Chelsea Bisa Redam Lionel Messi

Pedro pernah bermain bersama Lionel Messi di skuat Barcelona.

London - Pemain Chelsea, Pedro Rodriguez, optimistis timnya bisa menghentikan bintang Barcelona, Lionel Messi, pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stamford Bridge, London, Rabu (20/2/2018). Pedro mengakui Messi adalah ancaman utama pada laga nanti.

Pedro Rodriguez memiliki kenangan manis ketika masih menjadi pemain Barcelona. Saat itu, ia berkolaborasi dengan pemain terbaik dunia, Lionel Messi.

Kini, Pedro akan menjadi lawan Barcelona. Sebagai mantan pemain Blaugrana, Pedro mengatakan kalau Messi bisa dihentikan.

"Memang sulit untuk menghentikan Lionel Messi. Ia adalah pemain terbaik di dunia," ujar Pedro Rodriguez.

"Namun hal tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin. Kami harus bermain sebagai tim untuk bisa menghentikan Messi."

"Kami memiliki peluang untuk melanjutkan langkah ke babak berikutnya. Namun, Barcelona adalah lawan yang berat karena memiliki Lionel Messi. Tetapi, itu bukanlah hal yang tidak mungkin," ungkap Pedro.

Hingga pekan ke-27 Premier League, Pedro baru menyumbang empat gol untuk Chelsea. Sebagai mantan pemain Barcelona, Pedro diharapkan dapat menjadi kartu As Chelsea untuk meraih hasil positif.

Sumber: Calciomercato

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.