Sukses

Cuplikan Video Munchen Permak Besiktas

Liputan6.com, Munchen - Bayern Munchen melangkahkan satu kaki ke babak delapan besar Liga Champions musim ini. Pasalnya pada leg pertama babak 16 besar, Selasa (20/2/2018), Munchen membantai Besiktas dengan skor 5-0.

Petaka menimpa Besiktas 15 menit laga berjalan. Mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Domagoj Vida diusir wasit.

Munchen pun langsung menunjukkan tajinya melawan wakil asal Turki itu. Thomas Muller membuka kemenangan dengan mencetak gol pada menit ke-43.

Setelah itu Munchen menambah gol melalui Kingsley Coman pada menit ke-52. Ia memanfaatkan assist dari Robert Lewandowski.

Muller kembali memaksa kiper Besiktas, Fabri memungut bola dari gawangnya pada menit ke-66. Muller memanfaatkan assist dari Joshua Kimmich.

 

 

Cuplikan Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Lewandowski

Tak puas dengan tiga gol, Munchen terus mengepung pertahanan tim tamu. Hasilnya dua gol tambahan dicetak Robert Lewandowski pada menit ke-79 dan 88.

Tentu tugas lebih ringan bakal dijalani Munchen saat leg kedua nanti. Laga itu akan digelar pada 14 Maret 2018 mendatang.

Berikut cuplikan video Munchen bantai Besiktas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.