Sukses

Iniesta: Leg Kedua Barcelona Vs Chelsea Bakal Sengit

Kapten Barcelona menyebut Chelsea sebagai salah satu tim terbaik di Eropa.

London - Geladang andalan sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengomentari hasil leg pertama semifinal saat timnya dijamu Chelsea di London. Menurut Iniesta, hasil 1-1 yang didapat kedua tim cukup adil.

Kedua tim, kata Iniesta telah bekerja keras dalam pertandingan tersebut. Iniesta pun memprediksi leg kedua akan lebih seru.

"Chelsea merupakan salah satu tim terbaik di Eropa dan secara keseluruhan kami juga bermain baik. Menurut saya, leg kedua akan berlangsung sengit," ujar Iniesta usai pertandingan.

Kedua kesebelasan bermain 1-1 pada babak kedua laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018). Baik Chelsea maupun Barcelona baru bisa mencetak gol pada babak kedua.

Chelsea unggul terlebih dulu lewat Willian ketika pertandingan berjalan 62 menit. Gol Lionel Messi 13 menit berselang membuat Barcelona menyamakan kedudukan.

Hasil leg pertama membuat Iniesta menganggap pertemuan selanjutnya bakal berlangsung lebih sulit. Penggawa timnas Spanyol itu juga menyanjung permainan Chelsea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Catat Assist

Iniesta mencatatkan assist pada pertandingan melawan Chelsea. Umpan pemain berusia 33 tahun tersebut berhasil dimanfaatkan Messi untuk menceploskan bola ke gawang The Blues.

Pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions akan berlangsung di kandang Barcelona, Camp Nou, pada 14 Maret 2018. Blaugrana punya modal satu gol tandang sehingga cukup bermain 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sumber: www.Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Bola.com