Sukses

Kiper Chelsea Klarifikasi Kalimat 'Hati Saya di Madrid'

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, dikaitkan dengan Real Madrid sejak musim panas lalu.

Liputan6.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, masih membuka peluang hengkang. Setelah Chelsea imbang 1-1 kontra Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, masa depan Courtois belum jelas.

Anak-anak Courtois selama ini tinggal di Madrid, Spanyol bersama ibunya. Hal itu membuat kiper internasional Belgia ini selalu ingin bersama mereka.

"Masa depan saya belum jelas, tapi apa yang saya katakan bahwa hati saya di Madrid, dimaknai salah. Saya memiliki dua anak yang tinggal di Madrid," kata Courtois, seperti dilansir Tribal Football.

"Itu tidak mudah. Saya memiliki kontrak satu tahun tersisa di sini dan saya senang untuk membicarakannya (kontrak) dengan Chelsea," bebernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Dikontak Real Madrid

Mantan kiper Atletico Madrid ini mengaku belum dikontak Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Courtois hanya mendengar rumor-rumor ketertarikan dari klub lain, yang pada kenyataannya belum pernah ada.

Courtois menegaskan bahwa dia selalu memprioritaskan Chelsea. Pemain berusia 25 tahun ini merasa The Blues berjasa besar dalam kariernya.

3 dari 3 halaman

Prioritaskan Chelsea

"Chelsea sudah percaya kepada saya sejak lama dan itu tidak akan saya lupakan. Saya rasa Florentino Perez tidak akan menghubungi saya, dia akan menghubungi agen saya," jelas Courtois.

Chelsea telah membeli Courtois dari klub Belgia, Genk pada 2011 dengan nilai sembilan juta euro. Dia langsung dipinjamkan ke Atletico Madrid dan baru kembali ke Stamford Bridge pada 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.