Sukses

Persija Segera Datangkan Satu Pemain Anyar

Liputan6.com, Jakarta - Mesin Persija Jakarta kembali panas pada bursa transfer awal musim 2018. Setelah keluar sebagai kampiun Piala Presiden 2018, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut belum puas dengan komposisi pemain yang ada.

Saat ini, Persija memiliki jumlah 30 pemain untuk musim depan. Skuat gemuk itu ternyata tidak membuat Macan Kemayoran berhenti menambah personel.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, mengatakan bahwa timnya tengah melakukan penjajakan dengan calon pemain baru. Namun, arsitek asal Brasil tersebut masih menyimpan identitas sang pemain rapat-rapat.

"Pemain yang akan datang untuk slot di atas U-23. Posisinya? Kita masih simpan dulu. Tunggu dia datang," ujar Teco.

"Yang pasti, dia pemain lokal. Sudah ada diskusi antara manajemen dengan pemain. Ini positif untuk bisa menambah pemain lagi," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengarah ke Pemain Sayap

Teco menolak memberikan bocoran terkait posisi pemain yang akan direkrut Persija. Ditenggarai, calon personel Macan Kemayoran tersebut memiliki keahlian menyisir sisi sayap.

Pasalnya, Persija kekurangan stok pemain untuk posisi ini. Macan Kemayoran hanya memiliki empat pemain bertipe winger, yaitu Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Rudi Widodo, dan Muhammad Rasul.

Memang, ada Arthur Bonai, pemain dengan posisi gelandang, yang juga fasih bermain di sisi sayap. Tapi, Teco tidak akan memaksakan pemain bertanding bukan di posisi aslinya.

3 dari 3 halaman

30 Pemain Persija untuk Liga 1 dan Piala AFC 2018

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Rizky Darmawan, Daryono.

Belakang: Jaimerson Xavier, Maman Abdurrahman, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa (U-23), Gunawan Dwi Cahyo, Dany Saputra, Marko Kabiay, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Aed Tri Oka (U-23).

Tengah: Sandi Darman Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Fitra Ridwan, Asri Akbar, Arthur Bonai, Septinus Alua, Nugroho Fatchur Rochman (U-23), Yan Pieter Nasadit (U-23), Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Muhammad Rasul (U-23).

Depan: Marko Simic, Addison Alves, Bambang Pamungkas, Rudi Widodo, Ahmad Syaifullah (U-23).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.