Sukses

Jawaban Besiktas Soal Rumor Datangkan Gelandang MU

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis pada akhir musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Klub Turki, Besiktas, angkat bicara soal rumor ketertarikan mereka pada gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini. Kepala Komunikasi Besiktas, Candas Tolga Isik, menegaskan rumor tersebut sama sekali tidak benar.

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis pada akhir musim ini. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho sempat mengungkapkan bahwa dia ingin pemain asal Belgia itu bertahan di Old Trafford.

Namun, Fellaini berpotensi hengkang lantaran menolak tawaran kontrak baru dari Setan Merah. Pemain berdarah Maroko itu juga disebut tengah didekati Galatasaray dan Besiktas.

Besiktas bahkan diklaim telah menjalin kesepakatan dengan Fellaini dengan kontrak selama lima tahun. Namun, semua ini dibantah Isik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Isik

Pemain Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini (AFP/Paul Ellis)

"Saya bertanggung jawab atas komunikasi, bukan transfer, tapi saya tidak terlibat dalam transfer sampai mereka memberi tahu saya," kata Isik seperti dilansir Soccerway.

"Pekerjaan saya dimulai saat mereka memutuskan untuk mendatangkan pemain. Saya tidak tahu apa-apa tentang Fellaini, tapi saya tidak yakin kami membutuhkan pemain dalam posisi itu. Kami sudah memiliki Medel, Atiba, Oguzhan, Tolgay dan Necip," Isik menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Fellaini

Fellaini sendiri telah membela MU dalam 16 pertandingan musim ini. Pemain 30 tahun itu menyumbangkan empat gol dan satu assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini