Sukses

Saksikan Live Streaming Laga CLS Vs Mono Vampire di Vidio.com

Laga CLS Knigts Indonesia kontra Mono Vampire dapat disaksikan di Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB.

Surabaya - CLS Knights akan meladeni Mono Vampire pada lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 di GOR Kertajaya, Surabaya, Rabu (21/2/2018). CLS belum kehilangan harapan untuk memenangi laga ini. 

Pada pertemuan pertama kedua klub, Vampire sukses menaklukkan CLS Knights dengan skor 85-98.

Baca Juga

  • Mario Wuysang Cetak Rekor di ABL, CLS Knights Tetap Gagal Menang
  • Sindhu dan Nehwal Jadi Inspirasi Kebangkitan Pebulutangkis India
  • Roger Federer Ukir Rekor, Rafael Nadal Kirim Ucapan Menyentuh

Saat itu Koko menyebut anak asuhnya terlambat panas menghadapi permainan Vampire. CLS Knights mulai menunjukkan ritme permainan yang baik pada kuarter ketiga. Namun, itu tak cukup untuk memangkas margin. 

CLS Knights yang mengincar lolos ke babal playoff musim ini wajib menang saat menjamu Vampire. Meski peluang menipis, Mario Wuysang dkk. tak ingin kehilangan harapan.

CLS Knights menempati posisi ketujuh klasemen sementara ABL 2017-2018. Juara IBL 2016 itu baru meraih tiga kemenangan dan telah menelan 10 kekalahan.

Prestasi tersebut berbanding terbalik dengan Vampire yang kokoh di posisi keempat klasemen. Klub asal Thailand itu sudah meraih 10 kemenangan dan baru menelan lima kekalahan.

Pertandingan CLS Knigts Indonesia melawan Mono Vampire dapat disaksikan di Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB atau melalui player berikut ini:  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.