Sukses

Kiper Liverpool Kedapatan Berkencan dengan Model Cantik

Loris Karius ambil bagian saat The Reds menggulung Porto lima gol tanpa balas di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta Kiper Liverpool, Loris Karius baru-baru ini tertangkap basah berkencan dengan seorang model cantik di sebuah pusat perbelanjaan. Karius bahkan sudah jalan berdua dengan model yang diketahui bernama Ianthe Rose itu.

Rose memang kerap menggoda sosok penting di sepak bola. Sebelumnya dia berkencan dengan putra legenda Manchester United, George Best, Calum Best. Namun hubungan kedanya hanya bertahan 10 bulan saja.

Karius sendiri juga baru saja mengakhiri kisah asmara dengan model Jerman, Pamela Reif. Rose merupakan wanita kedua yang dikabarkan dikabarkan dekat dengan Karius setelah Annelie Alpert.

Rumor hubungan keduanya bermula kala Karius dan Rose berbelanja di Cheshire. Karius menggunakan jaket model santai bermerk Adidas, sedangkan Rose memakai celana dan jaket hitam dengan dalaman kaus berwarna putih.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terlihat Mesra

Mereka tampak mesra, bahkan Karius rela membawakan dua belanjaan dari Rose ke mobilnya yang terparkir di depan. Karius sendiri belakangan kembali mendapatkan kepercayaan dirinya lagi setelah jadi kiper utama Liverpool lagi.

Dia ambil bagian saat The Reds menggulung Porto lima gol tanpa balas di babak 16 besar Liga Champions. Jelas, aksi-aksinya bersama Liverpool kembali dinantikan, selagi menjaga hubungan asmaranya dengan si model cantik itu.

(Eka Setiawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs Bola