Sukses

Hazard: Chelsea Tak Akan Tampil Bertahan di Camp Nou

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menegaskan timnya tidak akan bermain bertahan pada leg 2 yang berlangsung di markas Barcelona, Camp Nou.

London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, menegaskan timnya tak akan tampil bertahan saat bersua Barcelona pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Camp Nou, 14 Maret 2018. 

Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Barcelona pada pertemuan pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018). Gol Chelsea dicetak Willian pada menit ke-62, sedangkan gol Barcelona disarangkan Lionel Messi (75').

Hasil ini sebenarnya menguntungkan Barcelona karena hanya butuh skor imbang 0-0 untuk mendepak Chelsea. Namun, Hazard menilai timnya belum tamat dan akan mengincar kemenangan di depan pendukung Los Cules.

"Setidaknya kami tidak akan berpikir untuk bermain bertahan di leg kedua karena jika kami melakukannya maka kami akan berada dalam banyak bahaya. Kami akan pergi ke sana untuk mencoba meraih kemenangan," kata Hazard seperti dikutip Sportsmole, Rabu (21/2/2018).

"Kami akan mencoba untuk memainkan pertandingan sempura seperti yang kami lakukan di kandang. Ini belum berakhir dan kami masih bisa bermimpi karena lolos ke babak selanjutnya masih mungkin dilakukan," ujar pemain asal Belgia itu.

Chelsea sendiri punya kenangan manis ketika bertandang ke markas Barcelona. Klub asal London Barat tercatat hanya kalah sekali kalah dalam lima kunjungan ke stadion dengan kapasitas 98.772 kursi itu.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.