Sukses

Hasil Liga Champions dan Liga Europa Tadi Malam

Liputan6.com, Jakarta - Segelintir partai babak perdelapan final Liga Champions telah selesai Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Ada dua pertandingan yang berlangsung.

Manchester United (MU) berhasil menahan imbang tuan rumah Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dengan skor kacamata. Sepanjang pertandingan, kubu tamu terus tertekan.

Hasil ini menjadi modal bagus untuk MU pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. The Red Devils bakal gantian menjadi tuan rumah pada 14 Maret 2018.

Beralih ke partai lain. Wakil Italia, AS Roma, gagal mempertahankan keunggulan 1-0 di babak pertama melawan Shakhtar Donetsk dari Ukraina di Donbas Arena. Pada akhir pertandingan, tim berjuluk Giallorossi tersebut tumbang 1-2 dari tuan rumah.

Pada leg kedua perdelapan final Liga Champions, AS Roma bakal menjamu Shakhtar pada 14 Maret. Partai ini akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Europa

Seperti biasa, wakil Rusia kerap mendahului pertandingan Liga Europa. Biasanya, turnamen kasta kedua di Eropa ini bergulir pada Kamis atau Jumat dinihari WIB.

CSKA Moscow berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa. Gol tunggal Alan Dzagoev di menit ke-45 membawa Si Merah Biru mengalahkan Red Star Belgrade.

Dengan begitu, CSKA unggul secara agregat 1-0 dari wakil Serbia itu. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang 0-0 pada leg pertama.

3 dari 3 halaman

Berikut Hasil Pertandingan Liga Champions dan Liga Europa

Liga Champions, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB

Sevilla 0-0 Manchester United

Shakhtar Donetsk 2-1 AS Roma

Liga Europa, Kamis (22/2/2018) dini hari WIB

CSKA Moscow 1-0 Red Star Belgrade

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.