Sukses

Winger Arsenal Ingin Permalukan City di Final Piala Liga

Arsenal akan berhadapan dengan City pada final Piala Liga di Wembley, Minggu (25/2/2018).

Liputan6.com, London - Winger Arsenal, Alex Iwobi, mengaku sudah tak sabar menghadapi Manchester City di final Piala Liga. Iwobi ingin mempermalukan The Citizens sekaligus menambah koleksi gelarnya.

Arsenal akan berhadapan dengan City pada final Piala Liga di Wembley, Minggu (25/2/2018). Kemenangan jadi harga mati bagi Iwobi di laga ini.

Selama berseragam Arsenal, Iwobi telah memenangkan tiga gelar. Rinciannya, dua Community Shields dan satu Piala FA. Ia pun kini tak sabar menambah pundi-pundi gelarnya lagi.

"Ini adalah ambisi setiap pesepakbola untuk mengangkat sebanyak mungkin trofi selama kariernya dan akan sangat berarti bagiku untuk menambahkan trofi yang telah aku menangkan sejauh ini," kata Iwobi kepada Soccer Laduma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Momentum

Winger Arsenal, Alex Iwobi, melepas sundulan saat melawan Liverpool pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Jumat (22/12/2017) (AFP/Ian Kington)

"Aku sangat gembira dengan kesempatan bermain lagi di Stadion Wembley. Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kami karena kami harus terus mempertahankan momentum sampai akhir musim."

"Kami memiliki peluang bagus untuk memenangkan trofi dan harus menjadi yang terbaik untuk mengalahkan Manchester City, karena mereka adalah tim yang sangat bagus," Iwobi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Iwobi

Iwobi sendiri telah membela Arsenal dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Pemain asal Nigeria itu juga menyumbangkan dua gol dan empat assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alex Iwobi