Sukses

Sami Khedira Berikan Kode untuk Bayern Munchen

Gelandang Juventus, Sami Khedira, tertangkap kamera mengobrol dengan Presiden Bayern Munchen Uli Hoeness.

Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, memberikan sinyal positif untuk Bayern Munchen. Penggawa timnas Jerman itu mengaku tidak keberatan kembali bermain di Bundesliga.

Khedira telah meninggalkan Bundesliga sejak pindah dari VfB Stuttgart ke Real Madrid pada 2010. Gelandang berusia 30 tahun tersebut sudah tujuh tahun meninggalkan kompetisi tempatnya memulai karier sebagai pemain profesional.

Bayern Munchen dikabarkan tertarik mengamankan tanda tangan Khedira. Khedira pun tertangkap kamera sedang berbincang dengan Presiden Die Roten, Uli Hoeness.

Meski begitu, Khedira mengaku tidak membicarakan soal sepak bola dengan Hoeness. Namun, pada saat yang sama dia tidak menutup peluang bermain di kompetisi negaranya.

"Bundesliga adalah liga yang hebat dan atraktif. Saya punya pengalaman hebat di luar negeri dan selalu membuka diri untuk tantangan baru," tutur Khedira kepada SID.

"Saat ini saya belum punya rencana, namun Anda harus bisa menemukan diri dengan mentalitas baru di kota dan negara baru. Saya masih cukup muda, tetapi tidak menutup kemungkinan kembali ke Bundesliga," lanjutnya.

Pernyataan Sami Khedira tersebut bisa menjadi sinyal positif untuk Bayern Munchen. Saat ini, Khedira masih terikat kontrak di Juventus hingga 30 Juni 2019.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.