Sukses

Terancam Ditinggal Donnarumma, AC Milan Incar Reina

Liputan6.com, Milan - AC Milan mulai menyasar kiper Napoli, Pepe Reina, untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma yang kemungkinan hengkang musim depan. I Rossoneri bisa mendapatkan kiper Spanyol itu dengan gratis karena kontraknya akan habis musim panas mendatang.

Masa depan Donnarumma bersama AC Milan masih tanda tanya. Pasalnya, agennya, Mino Raiola masih terus berupaya mencarikan klub lain yang siap membayar kliennya lebih mahal.

Kondisi ini membuat AC Milan mau tak mau harus mencari kiper pengganti yang sepadan. Nama Reina muncul sebagai kandidat paling pantas. Selain berpengalaman dan masih tangguh, Diavolo juga tidak perlu mengeluarkan uang untuk memboyong kiper 35 tahun itu.

Reina sendiri hampir dipastikan akan meninggalkan Napoli di akhir musim nanti sekalipun tim asuhan Maurizio Sarri itu memenangi gelar Scudetto. Pasalnya, hubungan Reina dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis diketahui tidak begitu baik.

Napoli juga sudah menandai nama-nama calon pengganti Reina musim depan. Antara lain kiper Liverpool, Simon Mignolet dan kiper Genoa, Mattia Perin.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benahi Lini Tengah

Selain mencari pengganti Donnarumma, AC Milan juga ingin membenahi lini tengah mereka musim depan. Dua bintang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele dan Memphis Depay menjadi target terbaru yang masuk dalam daftar.

Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli melihat Ndombele sebagai sosok gelandang muda yang pantas untuk mengisi lini tengah I Rossoneri bersama Franck Kessie.

Pemain 21 tahun itu musim ini telah membuktikan kualitasnya dengan mencuri tempat reguler dalam skuat Lyon. Sejauh ini, ia sudah mencatatkan 34 penampilan di semua kompetisi, termasuk di Liga Europa.

3 dari 3 halaman

Coba Lagi

Sama halnya dengan Ddombele, Memphis Depay juga menjadi buruan utama AC Milan. Musim lalu, mantan pemain Manchester United (MU) itu sudah diincar oleh I Rossoneri, tapi gagal didapatkan karena Lyon enggan melepasnya.

Selepas meninggalkan MU Januari 2017 lalu, Depay kembali menemukan bentuk permainan terbaiknya bersama Lyon. Winger asal Belanda itu sudah mencetak 12 gol serta 9 assist dalam 35 penampilan musim ini.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A