Sukses

Kehadiran Gustavo Lopez Jadi Angin Segar untuk Arema

Gustavo Lopez sedang menjalani seleksi bersama Arema,

Liputan6.com, Malang - Tambahan kekuatan Arema FC usai kedatangan Gustavo Lopez disambut positif oleh penggawa Singo Edan lainnya. Hal ini jadi angin segar bagi Singo Edan.

"Kami sangat senang akan datangnya pemain baru, meski saya belum pernah satu tim dengan Gustavo. Tapi saya yakin dirinya bisa membawa perubahan pada tim ini," ujar striker Arema, Dedik Setiawan.

Dirinya pun berharap pemain asal Argentina ini bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya. Pasalnya kehadiran Gustavo saat ini sungguh sangat dibutuhkan untuk mengisi kekosongan lini tengah Arema.

"Saya yakin jika semua permainan sudah menemukan chemistry, kami akan lebih kuat lagi."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Dendi Santoso

Dendi Santoso (Liputan6.com/Rana Adwa)

Sang kapten, Dendi Santoso juga sangat senang dengan kembalinya Gustavo. Dirinya sudah sangat mengenal permainan sang playmaker.

"Kita tahu kualitasnya, meski memang perlu ada adaptasi tim yang sudah berbeda dari saat dia meninggalkan Arema. Tapi saya yakin dirinya bisa cepat melakukan adaptasi itu, dan saya pun siap membantunya."

3 dari 3 halaman

Komentar Joko Susilo

Joko Susilo (tengah) saat memimpin latihan di Arema (Liputan6.com/Rana Adwa)

Sementara itu, Pelatih Arema, Joko Susilo masing enggan berkomentar terlalu banyak dengan kehadiran Gustavo. Dirinya lebih fokus pada pertandingan yang akan dihadapi timnya.

"Saat ini saya masih memantau kondisi Gustavo. Jika secara fisik bagus dan bisa mengikuti materi singkat dalam latihan, kemungkinan kita akan menurunkannya saat lawan PSIS Semarang. Sekalian kita bisa mengukur kemampuannya saat ini," ujar dia.

"Posisinya masih trial. Jika memang layak untuk tim ini, kita akan mengkontraknya. Yang terpenting sekarang kita pun harus menggapai hasil maksimal di turnamen ini," Joko menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.