Sukses

Terancam Dipecat Chelsea, Conte Sudah Siapkan Koper

Liputan6.com, London - Antonio Conte rupanya tidak takut dipecat Chelsea. Bahkan manajer asal Italia itu bakal langsung hengkang jika benar-benar dipecat The Blues.

Chelsea tampil kurang konsisten musim ini. Mereka terancam gagal mempertahankan gelar Liga Inggris.

Maklum, hingga pekan ke-27, The Blues masih tertahan di posisi keempat. Mereka mengoleksi 53 poin atau tertinggal jauh dengan pemuncak klasemen, Manchester City yang mengoleksi 72 poin.

"Sebagai manajer koper kami selalu siap dibawa kapan pun. Saya tak masalah dan justru saya senang dengan tekanan," ujar Conte seperti dilansir Evening Standard.

"Dalam 14 tahun, Chelsea telah mengganti manajernya 10 kali. Jadi mereka memang gampang mencopot manajer dan saya siap," katanya menambahkan.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hormati Kontrak

Di Liga Champions, Chelsea menembus babak 16 besar. Mereka ditahan imbang Barcelona 1-1 pada leg pertama.

"Saya punya kontrak hingga 2019. Jadi saya akan menghormatinya."

"Yang jelas saya berharap tekanan hanya untuk saya dan tidak berdampak pada pemain. Saya masih bahagia menangani tim ini," ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Banyak Tawaran

Menariknya, Conte sendiri percaya jasanya tetap dibutuhkan jika hengkang dari Chelsea. Apalagi sejumlah klub besar seperti AC Milan, Inter Milan, PSG, dan Real Madrid terus memantau situasinya.

"Untuk sekarang saya masih ingin di sini. Namun jika sesuatu terjadi, maka banyak skenario yang bisa saya jalani."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.