Sukses

Wenger Minta Gelandang Ringkih Arsenal Perpanjang Kontrak

Wilshere merupakan jebolan Akademi Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsene Wenger buka-bukaan soal kontrak baru dua bintang Arsenal, Jack Wilshere dan Danny Welbeck. Manajer asal Prancis itu berharap bisa mengamankan keduanya dalam waktu dekat.

Kontrak Wilshere akan habis musim panas ini. Namun hingga sekarang, negosiasi Arsenal dengan pemain asal Inggris itu masih buntu.

Kabarnya, Wilshere masih belum sepakat soal gaji yang ditawarkan. Pasalnya, manajemen justru menurunkan gajinya karena sering cedera.

"Keputusan soal kontrak bukan tergantung saya saja. Saya justru memintanya secepat mungkin untuk tanda tangan," kata Wenger seperti dilansir Evening Standard.

"Kami masih bernegosiasi dan dia mungkin masih mencari penanya. Saya senang jika bisa memberinya satu," ujar Wenger menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karier Wilshere

Wilshere merupakan pemain asli Akademi Arsenal. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan tiga gelar.

Total Wilshere telah bermain dalam 183 penampilan. Namun ia baru menyumbang 14 gol.

Musim lalu Wilshere sempat dipinjamkan ke Bournemouth. Akan tetapi, musim ini ia kembali ke tim dan menjadi pilihan utama.

3 dari 3 halaman

Kontrak Welbeck

Selain Wilshere, kontrak Welbeck juga akan habis tahun depan. Hingga sekarang, striker asal Inggris juga belum mau memperpanjang kontraknya.

"Jika dia tetap bermain bagus dan tidak cedera, maka dia pasti mendapat kontrak baru. Dia telah melewati masa sulit di sini," kata Wenger.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere