Sukses

Batshuayi Diklaim Lebih Garang Ketimbang Aubameyang

Michy Batshuayi membuat suporter Borussia Dortmund perlahan mulai melupakan Pierre-Emerick Aubameyang yang hengkang ke Arsenal.

Dortmund - Michy Batshuayi perlahan mulai membuat suporter Borussia Dortmund lupa dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Bahkan, pemain pinjaman dari Chelsea itu disebut lebih hebat dari pendahulunya.

Baca Juga

  • Chelsea Persilakan Michy Batshuayi Pergi
  • Kedatangan Batshuayi Bakal Bikin Dortmund Bangkit
  • Dapatkan Giroud, Chelsea Pinjamkan Batshuayi ke Dortmund

Dortmund mendatangkan Batshuayi dari Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim. Striker asal Belgia tersebut direkrut sebagai pengganti Aubameyang yang hijrah ke Arsenal.

Meskipun berstatus pinjaman, Batshuayi menunjukkan performa sepenuh hati. Batshuayi sudah mencetak lima gol dari empat laga pertamanya bersama Dortmund.

Catatan tersebut membuat Batshuayi melewati catatan Aubameyang dan Robert Lewandowski. Aubameyang membutuhkan tujuh pertandingan untuk mencetak lima gol pertamanya di Dortmund, sedangkan Lewandowski membutuhkan 22 pertandingan.

Catatan tersebut membuktikan kalau Batshuayi adalah striker yang dibutuhkan Dortmund. Striker 24 tahun tersebut menyatakan kalau ia akan tampil sepenuh hati walaupun hanya berstatus sebagai pemain pinjaman.

"Saya sangat senang dan termotivasi untuk terus membantu tim. Selain itu, suporter Dortmund sangat luar biasa," ujar Batshuayi setelah mencetak dua gol dalam laga melawan Atalanta di Liga Europa.

Sejauh ini, penampilan Michy Batshuayi telah membuat suporter Dortmund berhasil melupakan kepergian Aubameyang. Namun, mereka harus siap patah hati ketika Batshuayi kembali ke Chelsea.

Sumber: Daily Mail / www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.