Sukses

Fernando Torres Ditawari Main di Segunda Division B

Fernando Torres mendapat tawaran untuk membela klub dari kota kelahirannya, CF Fuenlabrada.

- Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres, mendapat tawaran mengejutkan dari klub kasta ketiga Liga Spanyol, CF Fuenlabrada. Tawaran tersebut datang menyusul pernyataan dari Diego Simeone.

Pelatih Atletico Madrid itu menyatakan tak akan mempertahankan Torres pada musim mendatang. Saat ini, kontrak Torres bersama Los Colchoneros akan berakhir pada Juni 2018.

Keputusan Simeone tersebut membuat Torres harus siap angkat kaki. Selain itu, Torres gagal menunjukkan kontribusi positif pada musim ini.

Penyerang 33 tahun tersebut baru mencetak lima gol dari 27 penampilan bersama Atletico Madrid. Kehadiran Diego Costa semakin membuat Torres tergusur dari skuat Atletico Madrid.

Torres harus bersaing dengan Diego Costa dan Kevin Gameiro untuk menempati satu posisi di lini depan Los Colchoneros.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan CF Fuenlabrada yang berkompetisi di Segunda Division B. Klub tersebut menjadikan Torres sebagai ikon klub walaupun yang bersangkutan tidak pernah membela CF Fuenlabrada.

"Setelah mendengar pernyataan Diego Simeone, kami ingin menyatakan kalau kami sangat mencintai anda Torres," tulis Fuenlabrada, lengkap dengan tagar "TorresVenteAlTorres", yang berarti Torres datanglah ke Torres.

Fuenlabrada merupakan kota kelahiran Torres. Hal tersebut membuat CF Fuenlabrada memberikan penghormatan dengan menamai stadion mereka mengikuti nama Torres, yaitu Estadio Fernando Torres.

Sumber: Give Me Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.