Sukses

Saksikan Live Streaming Laga NBA di O Channel

Laga Cleveland Cavaliers kontra Washington Wizards dapat disaksikan di O Channel, Jumat (23/2/2018) pada pukul 08.00 WIB.

Jakarta - Cleveland Cavaliers akan meladeni Washington Wizards, di Quickens Loans Arena, Jumat (23/2/2018) pagi WIB. 

Baca Juga

  • LeBron James Tolak Rencana Perubahan Format Playoff NBA
  • NBA: Hornets Bakal Rombak Tim Musim Panas Nanti
  • Mantan Pemain San Antonio Spurs Resmi Pensiun dari NBA

Sebelum jeda All-Star, Cavs sedang dalam tren menanjak. Runner NBA 2016-2017 tersebut membukukan empat kemenangan beruntun. Sang bintang, LeBron James, juga tampil garang dengan membukukan rata-rata 30 poin, 9,5 rebound, dan 13 assist per laga dalam periode tersebut.

Cavaliers membukukan rekor buruk sebelum periode tersebut, dengan hanya tujuh kali menang dan 13 kali kalah sejak Natal. Performa James juga jauh dari mengesankan pada periode tersebut. Manajer umum Cavs, Koby Altman melepas enam pemain pada 8 Februari, termasuk Isaiah Thomas, Dwyane Wade, dan Derrick Rose. Langkah tersebut terbukti tepat karena suasana di dalam tim berubah lebih cerah. 

Mampukah Cavs meneruskan tren positif saat meladeni Wizards? Kondisi Wizards juga sedang menjanjikan dengan memenangi tujuh dari sembilan pertandingan terakhir. Kedua kubu sama-sama sedang on fire. 

Pertandingan Cleveland Cavaliers melawan Washington Wizards dapat disaksikan di O Channel, Jumat (23/2/2018) pada pukul 08.00 WIB atau melalui player berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.