Sukses

Bek Chelsea Ungkap Cara Singkirkan Barcelona

Cesar Azpilicueta meminta Chelsea tampil sempurna jika ingin menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions.

London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, ingin rekan-rekan satu timnya tampil sempurna pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 melawan Barcelona di Camp Nou, 14 Maret 2018.

Chelsea bermain 1-1 kontra Barcelona pada laga leg pertama di Stamford Bridge. Hasil tersebut membuat Barcelona lebih diunggulkan karena cukup bermain 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya.

Meski begitu, Azpilicueta optimistis Chelsea masih berpeluang lolos ke perempat final. Namun, bek asal Spanyol itu menuntut rekan-rekan satu timnya menampilkan permainan terbaik di markas Barcelona.

"Barcelona punya keunggulan gol tandang sehingga hasil 0-0 membuat mereka lolos ke babak selanjutnya. Tidak ada yang bisa kami sesali karena itu sudah terjadi," kata Azpilicueta.

"Masih ada satu pertandingan dan itu akan menjadi partai menarik. Kami tahu laga tersebut bakal sulit, tetapi kami sadar kemampuan dan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk lolos."

"Kami harus menampilkan permainan sempurna pada leg kedua. Kami sadar akan menghadapi para pemain yang sangat bagus di stadion yang terkenal sulit untuk tim tamu. Namun, kami percaya punya kemampuan untuk melaju," tutur Azpilicueta.

Sebelum menghadapi Barcelona, Chelsea akan menghadapi Manchester United, Manchester City, dan Crystal Palace pada laga lanjutan Premier League 2017-2018.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.