Sukses

Benzema Jarang Cetak Gol untuk Real Madrid, Zidane Tak Khawatir

Menurut Zidane, Benzema punya cara lain untuk berkontribusi kepada Real Madrid.

Madrid - Ketajaman penyerang Real Madrid, Karim Benzema, belakangan jadi pertanyaan. Pasalnya, pemain asal Prancis itu seperti tengah mengalami masa paceklik.

Minimnya gol yang dicetak Benzema tentu saja membuatnya berada dalam sorotan. Sebagai striker utama di Real Madrid, Benzema dituntut untuk rajin mencetak gol.

Namun, pelatih Real Madrid, Zidane Zidane, mengaku tak khawatir dengan kondisi ini. Sebab, kata Zidane, Benzema masih bisa berkontribusi untuk meski tak mencetak gol.

"Inilah situasi yang kami hadapi sekarang. Saya ingin dia mencetak gol. Pada laga sebelumnya, menghadapi Real Betis, dia mencetak gol," ujar Zidane.

Sejauh ini, bersama Real Madrid Benzema baru mencetak tujuh gol dari 28 penampilan di semua kompetisi pada musim 2017-18. 

Terakhir, Benzema bermain sebagai starter ketika Real Madrid menghadapi Leganes. Namun, dia tak mampu mencatatkan namanya di papan skor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kontribusi Lain

Zidane menyebut, performa Benzema tetap bagus meski tak membuat gol. Benzema, kata Zidane, punya kontribusi lain untuk tim.

"Hari ini, dia tidak mencetak gol. Namun dia menunjukkan kolaborasi yang positif bersama Isco, Kovacic, Casemiro, Lucas Vazquez dan Marco Asensio," Zidane menjelaskan.

 

3 dari 3 halaman

Tetap Membantu

Maka itu, Zidane menyebut, tak ada yang harus dikhawatirkan dengan performa Benzema saat ini. Sebab, performa tim pun tetap terbantu dengan kehadirannya di lapangan.

"Secara menyeluruh, saya puas dengan performa yang ditunjukkan Benzema," ungkap Zidane.

Pekan ini, Real Madrid sendiri akan kembali turun gelanggang di La Liga. Mereka akan menjamu Deporivo Alaves di Santiago Bernanbeu, Sabtu (24/2/2017).

Sumber: www.Bola.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.