Sukses

Jadi Ban Serep di Real Madrid, Ceballos Tak Boleh Menyerah

Ceballos gabung Real Madrid dari Real Betis pada awal musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, minta Dani Ceballos tak menyerah di Santiago Bernabeu, meski pemain 21 tahun itu gagal menembus tim utama Los Blancos.

Ceballos gabung Real Madrid dari Real Betis pada awal musim ini. Sang pemain didatangkan untuk menggantikan James Rodriguez yang dpinjamkan ke Bayern Munchen.

Akan tetapi, Ceballos kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro. Hingga kini, Ceballos baru membela Real Madrid dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan dua gol.

Terakhir, saat Madrid menang 3-1 atas Leganes, Ceballos baru dimainkan pada masa injury time. Ia tercatat hanya 29 detik berada di lapangan. Hal tersebut membuat Ceballos marah besar. Meski demikian, Arbeloa minta sang pemain untuk bersabar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Arbeloa

Daniel Ceballos (AFP/Ander Gillenea)

"Tidak akan pernah jadi sebuah penghinaan bagi pemain untuk masuk dan membantu timnya dengan cara apapun. Saya masuk ke laga final bersama Liverpool dengan enam menit waktu tersisa," kata Arbeloa seperti dilansir Soccerway.

"Pelatih Zinedine Zidane mungkin perlu menghentikan jam atau menghentikan permainan dan jika Ceballos marah. Saya tidak tahu, tapi saya harap dia berlatih dengan baik sehingga keesokan harinya dia bisa bermain dengan lebih lama," Arbeloa menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat 3

Real Madrid sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di atas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.