Sukses

Kesal, Gelandang Real Madrid Minta Pindah ke Liverpool

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Real Madrid Dani Ceballos dilaporkan telah meminta klubnya untuk pindah ke tim lain. Ceballos mengatakan bahwa dirinya ingin bergabung dengan Liverpool di penghujung musim.

Pemain berusia 21 tahun itu, bergabung ke Real Madrid musim panas lalu. Ia disebut-sebut sebagai salah satu prospek pemain muda paling cemerlang di Eropa setelah memenangkan penghargaan di Kejuaraan Eropa U-21 tahun lalu.

Namun, belakangan terakhir ia hanya tampil di dua pertandingan liga. Karena itu, Ceballos merasa putus asa dan ingin meninggalkan Bernabeu untuk mencari lebih banyak waktu bermain.

Seperti dilaporkan The Mirror, Ceballos sangat ingin pindah ke Liga Inggris. Ia ingin bermain bersama Liverpool di bawah arahan manajer Jurgen Klopp.

Ceballos didatangkan Real Madrid untuk menggantikan James Rodriguez yang dpinjamkan ke Bayern Munchen. Namun, Ceballos kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Protes

Sebelumnya, Ceballos sempat mengajukan protes kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Puncaknya adalah saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada laga Real Madrid melawan Leganes.

Pemain berusia 21 tahun tersebut baru masuk pada masa injury time babak kedua menggantikan Mateo Kovacic. Ia hanya bermain selama 29 detik pada laga tersebut. Fakta itu membuatnya kesal dengan Zidane.

3 dari 3 halaman

Putus Asa

Real Madrid mendatangkan Ceballos dari Real Betis dengan banderol 16,5 juta euro (Rp 277,45 miliar) pada awal musim 2017-18. Saat itu, Ceballos memilih untuk bergabung dengan Los Blancos walaupun mendapat tawaran dari Barcelona.

Jarangnya kesempatan tampil, membuat Ceballos mempertimbangkan untuk meninggalkan Madrid. Saat ini, Ceballos banyak dikaitkan dengan klub-klub Eropa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.