Sukses

Kemarahan Ceballos Bagus Bagi Real Madrid

Ceballos hanya tampil 29 detik sebagai pemain pengganti saat Madrid mengalahkan Leganes 3-1.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Dani Carvajal, percaya kemarahan rekan-rekannya yang tak masuk tim utama justru berdampak positif bagi Los Blancos. Hal itu, kata Carvajal, justru jadi suntikan motivasi bagi mereka yang jarang bermain.

Menurut laporan media-media Spanyol, ada pemain beberapa Real Madrid yang tidak bahagia karena tak tampil secara reguler. Salah satunya adalah Dani Ceballos.

Pemain 21 tahun itu hanya tampil 29 detik sebagai pemain pengganti saat Madrid mengalahkan Leganes 3-1. Carvajal yang ditanyai soal hal tersebut menilai kemarahan Ceballos justru 'menyehatkan' bagi Real Madrid.

"Ada 24 pemain dalam skuat kami, dan mau tidak mau semua pemain takkan bisa main bersama, tapi amarah mereka bagus. Jika pemain yang tidak bermain bahagia, maka itu buruk bagi tim dan buruk bagi skuat. Semua pemain butuh dorongan untuk tampil di level tertinggi," kata Carvajal seperti dikutip oleh Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Dani Carvajal (AFP/ Dimitar Dilkoff)

Menurut Carvajal, Madrid membutuhkan semua pemain. Sebab, Los Blancos memiliki jadwal yang dapat.

"Setiap pemain pasti ingin bermain, tapi akhirnya ada banyak permainan dan pelatih sering melakukan rotasi, jadi kesabaran juga dibutuhkan. Kami ingin tim melakukannya dengan baik dan kami semua berada dalam perahu yang sama, dan kami semua harus siap berkontribusi," Carvajal menambahkan.

3 dari 3 halaman

Peringkat 3

Real Madrid sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di atas mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.