Sukses

Minus 8 Pemain, Persib Bawa 20 Personil ke Tasikmalaya

Persib bakal menantang Putra Priangan FC pada pertandingan persahabatan.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah 20 pemain diangkut oleh Persib Bandung menuju Tasikmalaya, Jawa Barat. Di sana, tim berjuluk Pangeran Biru itu bakal menggelar pertandingan uji tanding.

Persib ditantang oleh klub lokal setempat, Putra Priangan. Partai persahabatan ini berlangsung pada Sabtu (24/2/2018) di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya.

Ada delapan pemain Persib yang tidak ikut bertolak ke Tasikmalaya. Tidak hanya itu, dua personil lainnya juga absen.

Delapan pemain tersebut ialah I Made Wirawan, Agung Mulyadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Michael Essien, Victor Igbonefo, dan Kim Jeffrey Kurniawan. Tiga nama terakhir ditinggal di Kota Kembang lantaran masih dalam tahap pemulihan setelah cedera.

Adapun, dua pemain yang tidak dapat membela Persib ialah Febri Hariyadi dan Muhammad Aqil Savik. Keduanya tengah mengikuti pemusatan latihan (training centre) bersama Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dan U-19.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Singkat di Tasikmalaya

Persib telah bertolak ke Tasikmalaya pada hari ini, Jumat (23/2/2018) lewat jalur darat. Pangeran Biru tidak akan lama menetap di sana.

Penyebabnya ialah jarak antara Bandung dan Tasikmalaya yang dekat. Persib hanya membutuhkan waktu kurang lebih selama tiga jam 30 menit perjalanan untuk sampai ke Tasikmalaya.

"Setelah bermain, kita langsung pulang lagi kembali ke Bandung untuk mulai lagi persiapan. Jadi, rencana Coach Gomez (pelatih Persib) itu, kita punya agenda satu kali pertandingan di tiap pekan,"‎‎ ujar Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan dinukil dari laman resmi klub.

3 dari 3 halaman

20 Pemain Persib ke Tasikmalaya

Penjaga Gawang: M. Natshir Fadhil Mahbuby, Imam Arief Fadhilah.

Belakang: Bojan Malisic, Wildansyah, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Tony Sucipto, Supardi

Tengah: Eka Ramdani, Gian Zola, Hariono, Dedi Kusnandar, Puja Abdillah, Atep, Ghozali Siregar, Oh In Kyun.

Depan: Ezechiel N'Douassel, Muchlis Hadi Ning S, M. Wildan Ramdhani, Airlangga Sucipto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.