Sukses

Ramsey dan Ozil Dapat Lampu Hijau Bela Arsenal pada Final Piala Liga

Mesut Ozil dan Aaron Ramsey dinyatakan sudah siap tempur untuk membela Arsenal pada final Piala Liga.

London - Arsenal dikabarkan bisa menurunkan Aaron Ramsey dan Mesut Ozil pada Piala Liga melawan Manchester City, 25 Februari 2018. 

Baca Juga

  • Pires: Arsenal Harus Juara Liga Europa dan Piala Liga
  • Ini Komentar Wenger Setelah Arsenal Dikalahkan Ostersunds FK
  • Lazio Tak Ingin Hadapi Arsenal dan Atletico Madrid

Mesut Ozil sudah absen delapan hari dari skuat Arsenal karena mengalami sakit, sedangkan Ramsey sudah menghilang selama tiga pekan karena cedera pangkal paha.

Arsene Wenger mengonfirmasi kalau Ozil sudah kembali berlatih. Tetapi, Wenger masih akan mengevaluasi kondisi Ramsey jelang pertandingan.

"Mesut Ozil sudah kembali berlatih. Ia menunjukkan perkembangan yang bagus. Kami akan terus melihat perkembangannya, namun saya yakin kalau dia bisa tampil pada laga nanti," ujar Wenger.

"Untuk Aaron Ramsey kondisinya sedikit berbeda. Kami akan membuat keputusan pada hari Sabtu setelah melihat kondisinya dalam latihan. Dia tampak sudah pulih, tetapi kami tidak boleh mengambil risiko," ungkap manajer asal Prancis tersebut.

Selain kedua pemain tersebut, Arsene Wenger juga diprediksi akan menurunkan pemain pilar Arsenal lainnya, yaitu Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, Pierre-Emerick Aubameyang dan Laurent Koscielny. Henrikh Mkhitaryan tak bisa tampil karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Sumber: Independent / www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.