Sukses

Dipuji Manajer Manchester City, Ini Respons Pemain Shakhtar Donetsk

Pemain Shakhtar Donetsk, Fred, mengklaim dapat pujian dari manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Donetsk - Pemain Shakhtar Donetsk, Fred, mengaku mendapat pujian manajer Manchester City, Pep Guardiola. Pujian itu membuatnya bangga sekaligus kian termotivasi. 

Baca Juga

  • Manchester City Siap Jadikan Harry Kane Pemain Termahal Dunia
  • Pernah Bela Tottenham, Bek Manchester City Kian Termotivasi Ingin Bekuk Arsenal
  • Jose Mourinho Mengejek Guardiola

Fred mengklaim bertemu dengan Guardiola saat masuk ke ruang ganti setelah pertandingan Liga Champions kontra AS Roma, beberapa hari lalu. Pada pertandingan ini, pemain Brasil itu mencetak satu gol.

"Tentu saja, selalu menyenangkan mendapatkan pujian. Ini pertanda bahwa kami melakukan pekerjaan yang bagus, bahwa kami berada di trek yang benar," ujar Fred.

"Datang dari seseorang seperti Guardiola, yang sekarang menjadi manajer paling jenius di dunia, itu memberikan kebanggaan. Itu memotivasi saya untuk melakukan hal yang lebih baik saat latihan maupun pertandingan."

"Kami bertemu sebentar setelah pertandingan. Dia memuji penampilan saya, saya berterima kasih kepadanya dan memuji timnya. Itu berlangsung sangat cepat, tak ada yang lebih," tambahnya.

Pemain berusia 24 tahun itu mengaku tak ingin mencampurkan hal itu dengan kabar yang menyebut ketertarikan Manchester City terhadapnya. Dia menyerahkan semua itu kepada sang agen.

"Semua hanya soal pujian yang dia berikan dan saya mencoba tak mengkhawatirkan soal rumor ketertarikan Manchester City seperti yang saya dengar dari media. Saya akan membiarkan perwakilan saya untuk mengurusi itu. Fokus saya adalah Shakhtar, di mana saya terikat kontrak," tuturnya.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.