Sukses

Lakers Vs Mavericks: Duel Tim Terluka

Dallas Mavericks akan bertandang ke Staples Center, markas Los Angeles Lakers, pada lanjutan musim reguler NBA 2017-2018, Sabtu (24/2/2018) WIB.

Jakarta - Los Angeles Lakers bakal bentrok dengan Dallas Mavericks di Staples Center, Los Angeles, Jumat (23/2/2018) waktu setempat atau Sabtu (24/2/2018) WIB.

Baca Juga

  • Jadwal Pertandingan NBA, 24 Februari 2018
  • NBA: Fans Lakers Rayu Paul George Gabung Musim Depan
  • NBA: Towns Double-Double, Wolves Tundukkan Lakers

Lakers menelan tiga kekalahan beruntun sebelum pertandingan ini. Sementara Mavs takluk dari Sacramento Kings dan Houston Rockets dalam dua laga terakhir.

Namun, tim tamu datang dengan masalah. Mereka diterpa isu tak sedap. Mavericks disebut sengaja mengalah dalam beberapa pertandingan agar mendapatkan kesempatan yang lebih baik dalam pengundian draft pemain. Bahkan pemilik klub, Mark Cuban, didenda USD 600 ribu karena masalah ini.

Namun, isu ini langsung dibantah pemain senior Mavericks, Dirk Nowitzki. Dia menyebut berita ini menjijikan.

"Para pemain tak pernah bermain untuk kalah. Itu bisa saja terjadi, tapi Anda tak bermain untuk itu. Saya masih mencintai persaingan," ujar Nowitzki.

Hal ini jelas mempengaruhi mental para pemain Mavericks. Lakers bisa saja memanfaatkan kondisi ini untuk mengakhiri tren buruk mereka.

Sayangnya, Lakers masih belum bisa menurunkan pemain andalan mereka, Lonzo Ball. Pemain satu ini masih diragukan untuk bisa turun dalam laga kontra Mavericks.

Menariknya, ball menyebut Los Angeles Lakers saat ini mulai tak butuh kehadirannya. "Para pemain belajar bagaimana bermain tanpa saya. Mereka tahu apa yang bekerja: Kecepatan dan pertahanan," tuturnya.

Sumber: www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.