Sukses

Willian Diyakini Bakal Jadi Senjata Chelsea Kala Bersua Manchester United

Chelsea dapat berharap kepada Willian saat bertemu Manchester United pada pekan ke-28 Premier League.

London - Chelsea bakal menjadikan Willian sebagai "senjata" ketika menghadapi Manchester United pada laga pekan ke-28 Premier League (25/2/2018).

Baca Juga

  • Bikin Blunder Lawan Barcelona, Ini Kata Bek Chelsea
  • Chelsea Diminta Tampil Sempurna untuk Singkirkan Barcelona
  • Conte Sudah Siap Jika Harus Tinggalkan Chelsea

Willian tampil apik ketika Chelsea menghadapi Barcelona. Pemain asal Brasil tersebut menjadi pencetak gol untuk The Blues dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 tersebut.

Kehadiran Willian memberikan efek positif bagi Eden Hazard. Willian membuat Hazard bisa bermain bebas di sisi kiri lapangan The Blues. Sebelumnya, Hazard menyebut kalau ia bisa bermain lebih efektif sebagai winger kiri daripada menjadi striker.

Kondisi tersebut membuat Antonio Conte mempertimbangkan untuk kembali ke formasi 3-4-3. Satu di antara Alvaro Morata dan Olivier Giroud bisa menjadi pelengkap duo Hazard dan Willian di lini depan.

Selain itu, Marcos Alonso juga dinilai tampil lebih efektif ketika memakai formasi 3-4-3. Hal tersebut disebabkan ia bisa bebas melakukan penetrasi melalui tengah lapangan karena kehadiran Hazard di sisi kiri.

Pada dua laga terakhirnya, Willian mencetak tiga gol untuk Chelsea. Rinciannya adalah dua ke gawang Hull City dan satu gol ke gawang Barcelona.

Sumber: Football London / www.bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.