Sukses

Saksikan Live Streaming Laga NBA di O Channel

Jakarta - Los Angeles Lakers akan menjamu Dallas Mavericks dalam lanjutan musim reguler NBA 2017-2018 di Staples Center, Los Angeles, Jumat (23/2/2018) waktu setempat atau Sabtu (24/2/2018). Kedua tim sama-sama mengusung misi bangkit di laga ini.

Lakers sedang dalam situasi tim yang kurang bagus karena menelan tiga kekalahan sebelum pertandingan ini. Lakers pun masih menanti kepastian soal bisa atau tidaknya Lonzo Ball diturunkan kontra Mavericks.

Point guard andalan Lakers itu aben dalam 15 pertandingan karena cedera lutut. Pebasket berusia 20 tahun itu terakhir kali bermain melawan Mavericks pada 13 Januari 2018.

"Akan sangat menyenangkan jika dia ada, menempatkan rekannya di titik yang berbeda, dan memberikan kepercayaan diri kepada pemain lain," ujar Brandon Ingram, small forward Lakers soal bakal kembalinya Lonzo Ball.

Sementara itu, Mavericks menghadapi Lakers dalam kondisi tim yang bermasalah. Tim asuhan Rick Carslisle menelan kekalahan dari Sacramento Kings dan Houston Rockets dalam dua laga terakhir.

Selain itu, Mavericks juga diterpa isu tidak sedap karena disebut sengaja mengalah dalam beberapa pertandingan agar mendapatkan kesempatan yang lebih baik dalam pengundian draft pemain. Pemilik klub, Mark Cuban, didenda USD 600 ribu karena masalah ini.

Pertandingan Los Angeles Lakers melawan Dallas Mavericks dapat disaksikan di O Channel, Sabtu(24/2/2018) pada pukul 10.30 WIB atau melalui player berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.