Sukses

Mourinho Enggan Bahas Nasib Conte di Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho enggan membahas posisi Antonio Conte di Chelsea. Mourinho dan Conte akan kembali berhadapan saat MU menjamu Chelsea di Old Trafford Stadium, Minggu (25/2/2018) dalam lanjutan Liga Inggris.

Masa depan Conte bersama Chelsea di ujung tanduk. Performa The Blues yang naik-turun menyebabkan manajer asal Italia itu terancam dipecat.

Saat ini, Chelsea memang berada di posisi empat dalam klasemen Liga Inggris dengan raihan 53 poin. Namun, The Blues hampir dipastikan gagal mempertahankan gelar Liga Inggris.

"Saya tidak tertarik membahas mengenai dirinya (Antonio Conte). Itu bukan sebuah hal penting untuk dibahas," ucap Mourinho saat konfrensi pers jelang laga melawan Chelsea.

"Conte merupakan manajer bagus yang melatih tim fantastis. Itu merupakan hal paling penting untuk saya," sambung Mourinho.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Laga Penting

Ketimbang memikirkan nasib atau perselisihannya dengan Conte, Mourinho lebih tertarik membahas duel MU kontra Chelsea. Menurutnya, laga ini bisa menjadi penentu penghuni empat besar.

"Dalam 10 hingga 15 tahun terakhir, laga antara MU melawan Chelsea merupakan pertandingan besar. Musim ini, keduanya bersaing untuk posisi empat besar," kata Mourinho.

"Namun sejujurnya, di mana pun posisi kedua tim di papan klasemen, laga ini bakal menjadi pertarungan besar. Tidak peduli apa yang dipertaruhkan, pertandingan ini layak dinanti," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Statistik Duel

Jumlah pertandingan: 160

MU menang: 64

Chelsea menang: 51

Imbang: 45

Jumlah gol MU: 253

Jumlah gol Chelsea: 205

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.