Sukses

Matic Pesimistis MU Bisa Juara Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester - Nemanja Matic pesimistis melihat peluang Manchester United (MU) memenangkan Liga Inggris musim ini. Selisih yang terlalu besar dengan Manchester City membuatnya tak yakin.

Saat ini, Manchester City semakin nyaman di puncak klasemen dengan raihan 72 poin. Tim besutan Pep Guardiola itu unggul 16 angka dari MU yang berada di urutan kedua.

Meski masih ada 11 pertandingan tersisa, Matic menyebut, MU kesulitan mengejar selisih poin dengan Manchester City. Salah satu penggawa Setan Merah, julukan MU, itu pun memilih lempar handuk.

"Untuk memenangkan liga sangat sulit. Seperti yang kita tahu karena celahnya sangat besar, tapi kita harus berjuang sampai akhir dan kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan," kata Matic, seperti diberitakan United Review.

"Di Liga Inggris, sulit memenangkan setiap pertandingan. Namun, saya pikir, kami selangkah demi selangkah sudah membaik," ujar gelandang MU asal Serbia tersebut, menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membaik

Namun demikian, Matic melihat performa gaya bermain Setan Merah naik drastis. Menurutnya, perubahan yang dilakukan Jose Mourinho sebagai manajer akan berdampak bagi prestasi MU di masa depan.

"Saya pikir kami sudah membaik. Saya yakin kami bisa melalukan hal besar di musim depan, itu pasti," ucap mantan penggawa Chelsea tersebut.

"Saya senang bisa bersama tim ini, kami bekerja sama. Namun, saya harus jujur kalau MU punya beberapa banyak pertandingan baik, ada juga yang buruk," katanya.

3 dari 3 halaman

Statistik Nemanja Matic

Berikut statistik Nemanja Matic di Liga Inggris bersama MU musim ini:

Main: 27

Gol: 0

Bikin peluang: 15

Assist: 1

Akurasi umpan: 86 persen

Tekel sukses: 31

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris