Sukses

Ilija Spasojevic Memuji Kualitas Timnas Indonesia U-19

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menang 5-0 atas Timnas Indonesia U-19 dalam laga uji coba di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu (24/2/2018). Namun, striker Timnas Indonesia U-23, Ilija Spasojevic, menganggap kemenangan 5-0 yang diraih timnya dalam pertandingan ini tak didapatkan dengan mudah.

Timnas Indonesia U-23 menang 2-0 di babak pertama berkat gol yang diciptakan Yabes Roni dan Febri Hariyadi. Sementara di babak kedua, tiga gol tambahan Timnas U-23 diciptakan Hanif Abdurrauf Sjahbandi, Osvaldo Ardiles Haay, dan Ahmad Nur Hardianto.

Baca Juga

  • Timnas Indonesia U-23 Menang 5-0 atas Timnas U-19
  • Rafli Mursalim Rasakan Manfaat Latihan bersama Timnas Indonesia U-23
  • 10 Aksi dan Gaya Luis Milla Menempa Penggawa Timnas Indonesia Jelang Asian Games 2018

Spasojevic berhasil memberikan assist saat Yabes Roni mencetak gol. Namun, striker naturalisasi ini sempat gagal melakukan eksekusi penalti karena tembakannya mampu dibaca kiper Rakasurya Handika yang masuk menggantikan Aqil Savik di pertengahan babak pertama.

"Mereka bagus. Saya kaget melihat permainan mereka yang sangat bagus dan kuat. Walau hasilnya 5-0 dan kelihatan kami seperti menang mudah, kami harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan mereka," ujar Spasojevic perihal Timnas Indonesia U-19.

Permainan cemerlang pemain muda tersebut membuat Spasojevic menegaskan kedua tim bermain sangat baik di luar hasil pertandingan yang tampak berat sebelah. 

"Menurut saya, hasil pertandingan kali ini bukan sesuatu yang penting. Bagi saya yang penting coach Luis Milla puas dengan performa yang diperlihatkan pemain-pemain Timnas Indonesia U-23 dan U-19. Kedua tim bermain bagus, dan yang paling penting, pelatih sudah menyampaikan rasa puasnya kepada pemain atas pertandingan hari ini," ujar Spasojevic. 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.